Let's Try To Learn Something Challenged Everything !!

Let's Try To Learn Something Challenged Everything !!

Contoh Cerita Anekdot

Hallo sahabat blogger kembali lagi bersama saya dalam Tutorial Pembelajaran Technichal Computer Network (TKJ). Dalam pertemuan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara Membuat Cerita Anekdot. kebetulan waktu kemarin saya praktek Bahasa Indonesia disuruh untuk Membuat Cerita Anekdot.



Nah bagi kalian yang bingung untuk bagaimana cara Membuat Cerita Anekdot, disini saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya punya, kalian tinggal lihat contoh cara Membuat Cerita Anekdot dibawah ini atau bisa di download di https://docs.google.com/uc?authuser=0&id=0B_f5Fvjyj4lzbHBqQXBGUW83UVE&export=download

Okeh itulah Tutorial Pembelajaran Technichal Computer Network (TKJ) tentang bagaimana cara Membuat Cerita Anekdot. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua !!



EmoticonEmoticon