Let's Try To Learn Something Challenged Everything !!

Let's Try To Learn Something Challenged Everything !!

Contoh Laporan PSG PT. PLN



Hallo sahabat blogger kembali lagi bersama saya dalam Tutorial Pembelajaran Technichal Computer Network (TKJ). Dalam pertemuan kali ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat Laporan Pendidikan Sistem Ganda (PSG). kebetulan waktu kemarin saya disuruh membuat tugas membuat laporan PSG, dan tempat saya PSG yaitu di PT. PLN (Persero).


Nah bagi kalian yang bingung untuk mencari atau membuat laporan PSG, disini saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya punya, kalian tinggal lihat contoh laporan PSG dibawah ini atau bisa di download di https://docs.google.com/uc?authuser=0&id=0B_f5Fvjyj4lzS1kya0ZSQi04dWs&export=download

Okeh itulah Tutorial Pembelajaran Technichal Computer Network (TKJ) tentang bagaimana cara membuat Laporan Pendidikan Sistem Ganda (PSG). Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua !!

Latest


EmoticonEmoticon